Cara menghilangkan komedo dengan nasi panas



Nasi dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai bahan makanan yang sanngat kompeten dan sekaligus enak. Nasi juga dipakai ketika kita ingin cara membuat bubur ayam enak. Selain memberikan nutrisi untuk makanan sehari-hari, nasi panas juga memiliki efek menghilangkan komedo dengan efektif.
Menghilangkan komedo dengan nasi panas dianggap sangat sederhana, aman dan sangat ekonomis. Nasi panas mengandung banyak vitamin B, D dan mineral untuk membuat kulit putih dan menghilangkan komedo dengan efektif.

Cara menghilangkan komedo dengan nasi panas
Mungkin Anda tidak tahu tapi komedo dengan nasi panas dianggap sebagai salah satu solusi teratas untuk menghilangkan bintik-bintik komedo yang muncul di wajah.
Begini caranya:
·         Cuci muka Anda sampai bersih lalu keringkan dengan handuk.
·         Saat nasi sudah matang, tunggulah nasi hangat (untuk memastikan tidak menyebabkan kulit terbakar) ambil segenggam kecil nasi.
·         Gulung pada wajah Anda dari dahi ke dagu dan dari hidung ke pipi. Gulung ke bawah lebih intens di area komedo seperti T-zone dan tulang pipi.
·         Gulung sampai butir nasi berubah warna dan dingin.
·         Kemudian bilas wajah dengan air dingin lalu ajukan kembali dengan air mawar.
Efek panas dari beras akan membuat pori-pori dilatasi untuk membantu menghilangkan kotoran dan membersihkan kulit dengan mudah dan cepat. Kegigihan metode ini akan membantu membersihkan kulit dan menghilangkan jerawat.



Hal yang harus diingat ketika mengobati komedo dengan nasi panas
·         Hindari penggunaan nasi panas pada komedo ketika kulit tampak terbuka, karena ini akan mempengaruhi kulit dan mengakibatkan luka bakar.
·         Hindari menyentuh komedo sebelum dan sesudah hot rolling.
·         Untuk pengobatan komedo yang efektif dengan nasi panas, itu harus dilakukan setiap hari.
·         Jika Anda memiliki jerawat yang parah, pergilah ke dokter kulit untuk mengatasi situasi secara menyeluruh.
Tambahkan tips ini ke buku pegangan perawatan kecantikan Anda tentang bagaimana merawat komedo dengan nasi panas. Tentunya Anda akan mendapatkan kulit yang kencang dan halus.
Semoga dengan adanya tips Cara menghilangkan komedo dengan nasi panas, Anda dapat menambah ilmu baru tentang perawatan dan pengobatan komedo yang bisa dilakukan sendiri di rumah dan tentunya dengan biaya perawatan yang murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghilangkan komedo dengan bubuk teh hijau

Cara menghilangkan komedo dengan minyak zaitun