Cara menghilangkan komedo dengan minyak zaitun


minyak zaitun terbukti cukup bermanfaat bagi kulit karena kaya nutrisi, anti-oksidasi dan vitamin yang baik untuk tubuh, selain perawatan kulit, mengobati komedo dengan minyak zaitun baik Para pengikut perawatan kecantikan alami sering mengaplikasikan metode ini.

Cara menghilangkan komedo dengan minyak zaitun
Di antara antioksidan alami yang ditemukan dalam minyak zaitun, vitamin A dan vitmin E, serta beberapa polifenol dapat memperlambat proses penuaan melembabkan dan melembutkan kulit, sehingga juga sangat Efek radikal bebas mempengaruhi kulit.
Kelompok vitamin bermanfaat dalam minyak zaitun
·         Vitamin E: Meningkatkan elastisitas kulit, menghilangkan keriput, meningkatkan pertumbuhan rambut.
·         Vitamin A: Menyembuhkan luka dengan cepat, mengurangi kerutan dan melindungi kulit dari sinar ultraviolet.
·         Vitamin K: Meningkatkan pembekuan darah, memperkuat tulang, mengurangi memar, jerawat dan meningkatkan penyembuhan luka, stretch mark dan luka bakar.
·         Vitamin D: Membantu menyerap kalsium dalam tubuh.
Perawatan komedo dengan minyak zaitun
Cuci muka dengan minyak zaitun
Cuci muka dengan minyak zaitun murni: Bersihkan wajah, sambil melembabkan, gunakan sedikit minyak zaitun di telapak tangan, lalu pijat lembut di wajah dengan gerakan melingkar selama 3-5 menit. Anda akan menemukan beberapa partikel kecil, yaitu komedo yang keluar dalam proses pijat wajah.



Buat masker wajah
·         Cuci muka dengan air hangat. Pijat sedikit minyak zaitun murni di wajah Anda sampai semua minyak terserap ke dalam kulit. Terus pijat selama 30 menit.
·         Bersihkan permukaan dengan kain linen tipis agar wajah mengilap.
Masker pelembab ini berfungsi untuk memberikan kelembapan dan nutrisi untuk kulit yang halus dan berkilau. Untuk pengobatan komedo dengan minyak zaitun sangat efektif, yang terbaik adalah menggunakan minyak zaitun murni, tidak dicampur dengan kotoran lain.
Sekian yang dapat kami sampaikan tentang Cara menghilangkan komedo dengan minyak zaitun, semoga dengan cara yang mudah dah sederhana ini, Anda dapat menghilangkan komedo dengan mudah. Selain cara ini kita juga telah memberkan berbagai macam cara pengobatan komedo yang mudah dan murah tentunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghilangkan komedo dengan nasi panas

Cara menghilangkan komedo dengan bubuk teh hijau