Cara menghilangkan komedo dengan bubuk teh hijau


Teh hijau bubuk dengan 20 kali antioksidan vitamin E, asam tanin dan berbagai mineral penting lainnya, membantu mengurangi memar, bakterisida, membersihkan jerawat dan kulit yang indah.

Cara menghilangkan komedo dengan bubuk teh hijau
Untuk menghilangkan komedo dengan bubuk teh hijau, harus dikombinasikan dengan bahan lain untuk mencapai efek terbaik.
·         Menghilangkan Komedo dengan bubuk teh hijau - cuka sari apel
Cuka sari apel adalah antiseptik alami, yang membantu membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat dan mengurangi peradangan. Terutama, cuka sari apel juga berfungsi untuk memutihkan jerawat dan memutihkan kulit dengan sangat baik.
Bahan: 3 sendok makan bubuk teh hijau, 1 sendok makan cuka apel, air hangat
Penggunaan : Campur bubuk teh hijau dan cuka sari apel bersama dengan air hangat untuk membuat campuran pasta. Cuci muka dan aplikasikan campuran tersebut ke permukaan kulit selama 15 menit, lalu bersihkan wajah dengan air hangat. Oleskan 2-3 kali per minggu untuk menyehatkan dan kulit cantik.



·         Menghilangkan Komedo dengan bubuk teh hijau - madu
Kombinasi sempurna dari bubuk teh hijau dan madu akan meningkatkan penampilan jerawat, membantu menghilangkan jerawat lama, dan mencegah pembentukan jerawat baru, kulit halus dan penuh vitalitas. .
Bahan: 2 sendok teh teh hijau, 2 sendok teh madu
Penggunaan : Campurkan teh hijau dan madu secara menyeluruh dan oleskan pada wajah, fokus pada area komedo (wajah dibersihkan dan dikeringkan dengan handuk lembut). Bersantai selama 15 menit dan bilas dengan air hangat. Gunakan sekitar 2 kali seminggu.
Menghilangkan Komedo dengan bubuk teh hijau - yogurt
Yoghurt menenangkan, menyejukkan dan membersihkan kulit, menyehatkan kulit yang sehat, mengencangkan pori-pori. Masker ini cocok untuk sebagian besar jenis kulit, termasuk kulit sensitif.
Bahan: 2 sendok makan bubuk teh hijau, 2 sendok makan yogurt tanpa gula
Bagaimana melakukannya: Campur bubuk teh hijau dan yogurt bersama. Lalu bersihkan kulit dan gunakan masker, diamkan selama 15 - 20 menit, kemudian gunakan air hangat untuk membilas. Sebaiknya lakukan jerawat dengan bubuk teh hijau dan yogurt tiga kali seminggu.

Menghilangkan Komedo dengan bubuk teh hijau - putih telur
Telur mengandung vitamin A, vitamin B dan protein, yang membantu membersihkan dalam, secara efektif menyeimbangkan kelembapan dan mencegah pertumbuhan bakteri.
Bahan: 2 sendok teh teh hijau, 1 putih telur
Cara penggunaan : Masukkan putih telur dan bubuk teh hijau dalam mangkuk bersih, dengan menggunakan sikat aduk kemudian, bersihkan wajah Anda dan selagi kulit masih basah, oleskan dengan lembut seluruh wajah, rileks dalam 20 menit. Perawatan rutin 2-3 minggu akan membantu membersihkan komedo dan mengurangi pori-pori besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghilangkan komedo dengan nasi panas

Cara menghilangkan komedo dengan minyak zaitun